Senin, 21 Januari 2013

Kecamatan Tapos Depok ; Kawasan Taman Makam Pahlawan Mataram dan Banten

Kompleks makam Tubagus Pangeling, putra Sultan Ageng Tirtayasa pada perang Banten VOC 1682 di Leuwinanggung RW 10 Kecamatan Tapos Depok Jawa Barat
  
Makam Roro Pembayun Istri Ki Ageng Mangir juga putri Panembahan Senopati Mataram di Kebayunan Tapos Depok  dan Makam Wali Mahmudin ,pembunuh Gubernur Jendral VOC ke 4 Yan Peters Zoen Coen 20 September 1629.
Makam Nyimas Utari Sandijayaningsih, Pembunuh JP Coen tahun 1629, Tapos Depok
Makam Santri Bethot Lie Suntek , Pahlawan Perang Banten - VOC 1682, nama menyatu dengan Kali Sunter, lokasi dekat mata air Kali Sunter, RW 07 Cilangkap Tapos Depok

7 komentar:

  1. Terimakasih sudah berkunjung di Blog saya :)

    BalasHapus
  2. pak, kiranya bapak berkenan memberikan info alamat lengkap bagi para peziarah yang akan berkunjung dari luar kota. serta memberikan alamat lokasi makam-makam para pahlawan dan leluhur di daerah tapos sehingga memudahkan para peziarah untuk mendatanginya.

    BalasHapus
  3. tolong yang punya alamat makam NYIMAS UTARI SANDIJAYANINGSIH , bisa kasih kabar ke saya , hp 08988414888

    BalasHapus
  4. Pak, saya lagi meneliti tentang nyimas utari. Blh minta alamatnya pak untuk tanya2? terima kasih

    BalasHapus
  5. Saya orang asli pribumi depok..sebagian saya hampir tau.

    BalasHapus